Minggu, 28 Oktober 2012

Cara Bikin Nasi Goreng



Hal-hal yang diperlukan untuk bikin nasi goreng otentik adalah sebagai berikut:

* A non stick goreng panHow Membuat Goreng Rice4 Cara Membuat Nasi Goreng
* Putih atau daun bawang
* Minyak wijen dan minyak nabati lainnya
* Segar / beku sayuran
* Telur
* Ham / udang / tahu
* Menengah atau nasi gandum putih panjang
* Kecap
* Jahe parut

Sekarang kita telah berkumpul semua bahan yang diperlukan untuk membuat nasi goreng otentik, kita bisa melangkah lebih jauh dengan proses itu. Memiliki melihat panduan langkah demi langkah diberikan di bawah ini, yang dapat membantu Anda lebih baik dalam hal ini:


* Ambil wajan antilengket dan menaruh sdm minyak wijen di dalamnya. Sekarang tempat ini panci di atas api sedang. Gunakan telur atau dua yang dikocok ringan dalam minyak. Setelah mereka bergegas baik, menghapusnya dari wajan. Sekarang menempatkan lain sdm minyak wijen dalam wajan non stick dan tambahkan di dalamnya: beberapa sdm bawang cincang dan beberapa sdm ham cincang. Anda dapat menggunakan salah bawang hijau atau bawang kuning dan putih. Alih-alih ham Anda juga dapat memilih untuk menggunakan udang atau kombinasi udang dan ham, atau anda juga dapat menggunakan tahu. Memetikan Anda menggunakan udang, Anda perlu menambahkannya sesaat sebelum disajikan. Anda hanya perlu panas udang dengan baik dan menghindari over memasaknya. Namun, jika Anda menggunakan tahu, Anda akan harus goreng secara terpisah dalam panci lain dengan menggunakan sedikit minyak dan beberapa kecap. Goreng tahu sampai mengembangkan kulit yang sedikit dan kemudian Anda dapat menambahkannya ke penggorengan utama. Pastikan bahwa bawang digoreng sampai mereka menjadi tembus.

* Cara Membuat Goreng Rice5 Cara Membuat Goreng RiceAfter bawang menjadi sedikit tembus dalam warna, Anda harus menambahkan sayuran untuk itu dan terus aduk goreng mereka sampai mereka menjadi matang. Hal ini disarankan bahwa Anda menggunakan sayuran seperti: kubis, kacang-kacangan, jagung, kacang polong, kacang polong salju,, seledri taoge dan wortel. Hindari menggunakan sayuran lembek. Hal ini disarankan bahwa Anda menggunakan sayuran perusahaan sementara membuat nasi goreng otentik. kacang Snow adalah tambahan besar bagi tumis karena mengandung banyak protein.

* Sekarang Anda harus menambahkan sekitar 3 cangkir nasi. Pastikan bahwa ketika Anda menambahkan beras, itu harus didinginkan menengah. Juga penting adalah menjaga beras kering dan tidak lembab. Anda akan memiliki lengket nasi goreng jika Anda menambahkan beras basah ke dalam sayuran. Jika Anda mengalami nasi sisa di lemari es maka Anda juga dapat menggunakannya sebagai pengganti. Pilihan lain adalah untuk memasak nasi malam sebelumnya dan kemudian dinginkan di kulkas sampai digunakan.

* Setelah dimasukkan beras, gabah kering dimasak dan didinginkan panjang putih ke penggorengan, Anda harus tumis semua isi bersama-sama ringan selama beberapa menit. Seperti nasi sudah matang, Anda tidak perlu terlalu lama itu. Hanya memungkinkan beras untuk menggabungkan dengan semua bahan dalam panci dengan baik.

* Sekarang ambil 1 sdm akar jahe parut dan menambahkannya ke penggorengan. Juga menambah sebuah sdm kecap. Ini akan membawa rasa. Pastikan bahwa Anda menambahkan beberapa lada dan kemudian tumis lagi semua isi wajan sebentar. Ini akan memastikan bahwa kecap dan merica mendapatkan campuran dalam nasi merata. Jangan lupa untuk menambahkan orak-arik telur di atas nasi goreng otentik Anda sebelum disajikan!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar